«

»

May 22

Kawin Emas di Awal Tahun

Juara 1 Tim Puteri SPEMDA HC di Kejuaraan Piala Walikota X

Kemenangan membangkitkan semangat besar para atlet Hoki SMP Muhammadiyah 2 Genteng, Surabaya, yang disebut Spemda HC mereka memberikan kebanggaan tersendiri untuk sekolah prestasi. Di awal tahun 2017, Spemda HC mendapatkan julukan kawin mas pada ajang kejuaraan Piala Walikota Surabaya.
Kejuaraan Piala Walikota Surabaya, cabang olahraga Hoki pada 2-7 Mei lalu di Lapangan Hockey Dharmawangsa, Surabaya. Tim hoki putra telah mendapatkan 1 emas dan tim hoki putri mendapatkan 1 emas. Kemenangan yang telah diraih langsung oleh tim hoki putra dan putri menjadi julukan kawin emas.
Berlatih setiap hari tidak membuat mereka lelah dalam berjuang, untuk mempertahankan nama besar Spemda HC dikanca Hoki Nasional. Konsisten dalam berolah raga hoki adalah tonggak keberhasilan Spemda HC.
“Komitmen, stamina dan doa adalah kunci yang harus dimiliki oleh kami sebagai atlit hoki. Tanpa dua hal itu, kita akan sering lelah dalam bermain dan tidak akan kuat dengan lapangan yang akan dihadapkan hujan dan terik matahari,” ungkap Sevillah Izzatun Nihayah, pemain depan Spemda HC.

Juara 1 Tim Putera SPEMDA HC di Kejuaraan Piala Walikota X

Berkomitmen untuk bisa berhoki bukan hal yang mudah, karena butuh dukungan kuat dari pihak sekolah. Kejuaraan Piala Walikota Surabaya yang sudah dilalui selama 10 kali ini, Spemda HC tidak pernah mengecewakan. Emas selalu diraih untuk sekolah.
“Keberanian yang kami miliki membuat lawan gentar, tim Spemda HC melakukan shootout yang dilakukan Nonik Puspitasari hanya dalam waktu 8 detik. Alhamdulillah, saat itulah kita menjadi yang terbaik, “ lanjutnya dengan semangat.
Gesitnya mereka menjadikan sebuah kemenangan yang tak ternilai. Maju dengan perhitungan untuk tembakan istimewa membuat sang lawan tertengun. Mempertahankan hal tersebut untuk menghadapi lawan-lawan agresif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>