Mar 25

Kunjungan Alumni Tahun 1982

Alumni tahun 1982

Alumni tahun 1982

Bersama Ust.Sudarusman pembina MBA Spartans

Sabtu (25/3) di pagi yang cerah, sekolah yang penuh dengan prestasi tiap harinya ini kedatangan alumni tahun 1982. Disambut oleh pembina MBA SPARTANS ust. Sudarusman, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para alumni ini dengan melihat – lihat bangunan sekolahnya yang tentu sudah sangat berubah serta mengenang masa – masa sekolah dulu.
“Yang tersisa cuman lantai marmer ini aja ya”, celetuk Pak Hadiri, Pengusaha alat berat di Surabaya, sambil menunjuk ruang keuangan.

Alumni tahun 1982 yang hadir saat ini diantaranya Hadiri, Taufiq, Leni, Idah, Diana dan Siti. Yang sangat spesial sekali ialah mereka membawa serta anak dan istrinya walau pun menempuh perjalanan panjang, karena sebagian sudah menetap di luar kota.

“Tujuan kami berkunjung saat ini selain untuk mengenang sekolah ini, salah satunya juga untuk merencanakan reuni akbar sehingga tali silaturrahim akan tetap terjalin hingga kami punya cucu”, ujar Pak Hadiri, seorang pengusaha alat berat yang ditunjuk sebagai ketua rombongan oleh teman – temannya.

Melihat perkembangan sekolah yang luar biasa ini, membuat mereka tergeleng – geleng takjub. Harapan mereka terhadap sekolah ini ke depan agar bisa meneruskan perjuangan dan harapan guru – guru mereka yang telah wafat. (Yunan Immanudin / M. Dzakwan 8C)

Leave a Reply

Your email address will not be published.