«

»

Mar 22

Meraih Juara di Yogyakarta Championship1 2017

 

 

Tapak Suci MBA Spartans memboyong Juara(foto : bagus)

Jumat pagi(17/03) Aktifitas pagi Kota Surabaya begitu berwarna, salah satunya adalah persiapan siswa Spemda dan Smamx Genteng cabang olah raga Tapak Suci MBA Spartans menuju pertandingan Yogyakarta Championship1.

Keanggunan Kota Yogyakarta dipagi hari menambah semangat untuk mempersiapkan diri sebelum bertanding, di tengah keramaian alun-alun Kota Budaya memanaskan tubuh adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi atlet silat Cabang Genteng. Terlihat wajah-wajah tekad kuat untuk meraih juara disini.

Yogyakarta Championship1 yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 Maret 2017 menambah gelar prestasi Tapak Suci genteng MBA SPARTANS. Bagaimana tidak, semangat para atlet silat tidak pernah padam meskipun jadwal pertandingan semakin dekat, mereka terus mengasah kemampuan diri serta mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

“Semua butuh proses, untuk mencapai kemenangan gak gampang harus berlatih terus dan tidak mudah menyerah,” ujar Irgi Ahmad yang telah dinobatkan sebagai pesilat terbaik kategori cowok tingkat SMA kepada tim jurnalis SMAMX.

Memboyong 50 atlet silat Cabang Genteng dalam pertandingan bergengsi ini memberikan kebanggaan pada almamater. Kerja keras para atlet tidaklah sia-sia dengan memperoleh 24 medali emas, 8 medali perak, dan 11 medali perunggu Tapak Suci MBA SPARTANS menjadi juara umum peringkat ke-3 di tingkat SMP dan juara umum peringkat ke1 di tingkat SMA.

Keberhasilan yang telah diraih, tak menjadikan karakter rendah hati menjadi luntur. Kobaran semangat untuk berlatih makin membara untuk mempertahankan sebuah keberhasilan yang ada. (Izza Islami/Firzah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>