«

»

Jun 05

Spemda Graduation

Spemda Graduation

Perjalanan tiga tahun bukan waktu yang lama, singkat tapi memiliki ribuan cerita. Tepat hari Jum’at (2/6) hasil dari UNBK telah muncul. Kegelisahan berkecamuk dihati para pelajar SMP Muhammadiyah 2 Surabaya yg disebut Spemda Genteng

Hasil yang dinantipun telah tiba, dengan ceremonial spemda graduation 2017 (3/6) malam, di Taman Budaya Surabaya. Acara yang dikemas dengan tema flash moment ini dimeriahkan dengan puluhan penampilan yang spektakuler. Mulai teater, perkusi, saman hingga bintang tamu, brass band SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, semakin menghidupkan acara.

“Sedih, bahagia, takut itu saya rasakan sebelum acara dimulai. Tapi, Alhamdulillah hasil tidak mengecewakan usaha. Dan acara Spemda Graduation bikin hati sedih, dan merasa bahwa beberapa hari lagi, saya bukan anak spemda, bukan anak SMP lagi, ” ungkap Karin Tabina dengan sedikit sedih bercampur bahagia.

Sengaja acara lulusan Spemda Genteng dikemas Flash Moment agar kenangan di Spemda Genteng tetap melekat untuk para lulusan 2017.

Spemda Graduation 2017 meluluskan 157 siswa, dan memberikan penghargaan bagi siswa berprestasi tingkat nasional kategori akademis, olahraga dan seni. Penghargaan berupa medali dan uang tunai ini juga diberikan kepada siswa kelas 7 dan kelas 8 sebagai motivasi untuk menularkan prestasi kepada kawan-kawan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>