Dec 19

Tularkan ilmu kepada mereka

Berbagi tidak identik dengan materi, sesuatu bermanfaat dapat menjadi amalan. Selama satu bulan penuh di November, siswa siswi yang bergabung di Sunday School (SS) SMP Muhammadiyah 2 Surabaya berbagi ilmu sesuai bidang yang telah mereka tekuni. Mengaji, Tapak Suci, Bahasa Inggris, Mendongeng.

Tepat di Minggu terakhir (25/11) mereka memberikan kejutan kecil, untuk anak-anak jalanan Ambengan Karya Selatan yang memiliki semangat belajar tinggi. Meski tergolong anak jalanan yang minimnya semangat, tapi siswa siswi Sunday School SMP Muda Surabaya memiliki ramuan khusus untuk mereka. “Salah satu pengajar yang kreatif, banyak tantangan dan hiburan untuk memberikan semangat anak-anak jalanan. Anak SMP Muhammadiyah 2 Surabaya, sudah cocok menjadi pengajar di sini,” ungkap Ayyub, salah satu koordinator Street Save Child (SSC) Surabaya.
Acara yang digagas penuh oleh siswa-siswi Sunday School, dipelopori oleh Baroon dan Barej ini begitu menarik perhatian sekeliling. Karena gaya belajar yang mereka bawa dikemas unik. Anak-anak jalananpun sangat menanti mereka di setiap Minggu sore.
#anjal
#anakjalanan
#belajarutinanaksmpmuhammadiyah2surabaya
#smpmuhammadiyah2surabaya
#sundayschool
#smpmuda
#belajardenganliteret
#literasismpmuhammadiyah2surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.