«

»

Jul 21

Unik dan Cantik

Unik dan Cantik

 

Suasana hijau membalut pemukiman di kawasan Pacet, Mojokerto. Tenang dan syahdu membuat pemikiran yang terus mengalir untuk bisa menjadi sebuah karya-karya kreatif, para staff dan Koordinator dalam Rapat kerja (Raker), Kamis, (21/7) di Villa Welirang Pacet, Mojokerto.

Konsep yang diusung lebih pada kekreatifan staff dan koordinator untuk menghidupkan branding sekolah yang berbeda.Tema yang diangkat adalah Mempertahankan dan Memperkuat Branding Spemda di era Digital. Rapat kerja yang diikuti oleh kepala sekolah, 5 staff dan 12 koordinator. Masing-masing staff dan koordinator membuat harapan diawal tahun ajaran untuk penunjang kegiatan Spemda.

“Saya berharap, staff dan koordinator dapat membuat konsep yang unik dan kreatif. Program kerja mereka pun harus aneh dan orisinil,” ungkap Ida Indahwati Waliulu selaku Kepala Spemda Prestasi.

Dalam Raker yang dimulai dari pukul 15.00 sore hingga 24.00, pemikiran diadu untuk bisa lebih produktif disetiap program yang dibuat. Kolaborasi yang menarik antara staff kurrikulum, hubungan masyarakat, sarana dan prasarana, islam, kemuhammadiyaan dan bahasa arab (Ismubaris) berkolaborasi dengan koordinator setiap staff demi menciptakan karya dalam mendukung kreatifitas siswa dan fasilitas spemda.

“Berharap, setelah raker seluruh program kerja terjalankan sesuai harapan dan tersaji dengan baik”, lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>